APA ITU “NGENTOT”???

Posted: 18 Januari 2011 in Sex Edu, Teman
Tag:, , ,

Gini nih awal-awalnya,,,
aku lagi chat d mig 33 eh ada yang minta cs (chat sex),,, berhubung gak terbiasa chat yang aneh2 ya aku tolak ja,,,n chat kayak biasanya…
Eh, gak lama setelah ngobrol-ngobrol dia malah ngajak ‘ngentot’??
HAH! NGENTOT??? APAAN TUH??? BARU DENGER! sumpah aku gak tau apa arti kata itu sebenarnya.
NGENTOT itu Non Government Experimental Network To Oppress Terrorism…hahahahahaha :D :D :D :D :D,,,tapi bukan ngentot ini yang aku maksud. Ngentot sama aja ML,,, ntu menurut aku. Tanya-tanya juga sih sama temen yang emang doyan sama gituan. Kok bisa ya hubungan intim suami istri itu di sebut ngentot???
huft,,,bahasa yang aneh!
Terus ada lagi! Toket! apaan lagi tuh??? Makin gak ngerti aja,,,kirain itu anaknya tokek terus di kasih nama ‘toket’ gitu..hahaha :D :D :D . Toket itu tenyata buah dadanya cewek. Baru tau aku! huhuhuhu :p
Cuman untuk nambah kosakata saja. Nggak ada salahnya kan mengenal kata-kata tersebut tanpa harus mempraktekan maksud dari kata-kata itu? yayaya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s